Selasa, 20 Oktober 2015

Go-Mart Layanan Belanja Pesan Antar Dari Go-Jek

Go-Jek kembali mengeluarkan produk layanan terbarunya dalam jasa pesan antar terbarunya dengan diberi nama Go-Mart. Kehadiran layanan terbaru dari Go-Jek ini akan membuat para pelanggannya dapat secara mudah mendapatkan barang kebutuhan sehari-harinya seperti, sembako, obat-obatan, kacamata, makanan hewan sampai dengan peralatan otomotif.

Go-Mart sendiri sejatinya merupakan evolusi dari layanan shopping Go-Jek baru untuk wilayah Jabodetabek. Tetapi untuk pilihan produk yang dapat dipesan lebih dari 25 ribu dengan mencakup 20 pilihan toko. Beberapa diantaranya adalah Alfamart, Indomart, Apotik Guardian, Total Buah, Office 2000, Jakarta Notebook, Optik Melawai, Shop & Drive dan lain-lain. Pun jika tidak ada gerai yang diinginkan di daftar tersebut, konsumen tetap bisa mengisi pesanannya secara manual.

Seluruh produk serta toko yang tersedia di Go-Mart tersebut dapat ditemukan di aplikasi Go-Jek versi terbaru baik untuk Android ataupun iOS. Jangka waktu pemesanan adalah 90 menit dan barang yang dipesan pun akan sampai dengan selamat ke tangan pelanggan, dan mungkin saja bisa lebih cepat karena jumlah pengemudi Go-Jek saat ini berjumlah ribuan orang.


Dikutip dari Dailysocial Go-Mart saat ini dapat dinikmati layanannya oleh pelanggan dengan membayar ongkos yang saat ini masih dalam masa promosi sebesar Rp 10 ribu saja. Dari beberapa percobaan, algoritma yang digunakan untuk menemukan gerai pilihan terdekat cukup akurat, yang berarti basisdata gerai yang dimilikinya cukup lengkap.

Go-Mart hanyalah satu dari sekian pembaruan yang dihadirkan oleh Go-Jek di aplikasinya. Layanan ojek online yang juga sudah merambah Surabaya ini pun memoles wajah Go-Food sehingga tampak lebih rapi dan bersih. Ada juga tambahan fitur My Restaurant yang mempermudah pelanggan untuk memesan kembali dari restoran-restoran yang sebelumnya pernah dipesan.

Pengingat saja, Go-Food merupakan salah satu layanan pesan antar Go-Jek yang mengkhususkan diri untuk mengantar makanan siap santap.

Selain Go-Food, ada juga layanan Go-Box yang dikhususkan untuk layanan logistik menggunakan truk dan mobil pickup. Dengan tambahan layanan Go-Mart, kian jelas Go-Jek ingin secepat mungkin menjadi pemimpin pasar sektor jasa pesan antar berbasis online di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
Dani Nurin
Bukan sekedar mengejar kelengkapan, tapi hanya untuk mengejar dan membagi kebaikan